sponsore

Padang TIME.com-Pati – Pok Tuud tidak bisa dipisahkan dari Kodim. Tuud merupakan salah satu unsur komponen penting dalam setiap kegiatan. Minggu 16/06/2019

Pok Tuud Kodim 0718/Pati salah satunya. Dengan dikomandoi Pelda Ali Mahmudi, Pok Tuud selalu bersinergi dengan staf staf lain dalam mendukung kegiatan Kodim 0718/Pati.

Untuk itu kekompakan dan persaudaraan antar anggota harus tetap terjaga. Salah satunya dalam suasana lebaran kali ini, Pok Tuud mengadakan silaturahmi antar anggota dan keluarga yang difokuskan dalam halal bi halal antar anggota dan keluarga. Kegiatan yang diikuti hampir semua anggota dan keluarganya ini diadakan penuh kehangatan dan kekeluargaan walaupun ada beberapa anggota yang tidak bisa hadir karena ada tugas tugas khusus.

Bertempat di kediaman Kapok Tuud Pelda Ali, kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kebersamaan walaupun dengan kesederhanaan.
” Kami mengadakan acara ini untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, karena bagaimanapun kegiatan kami di Makodim pasti banyak bersinggungan antar anggota,” Uangkap Ali.

Dalam kesempatan itu Sertu Hartadi salah satu anggota Pok Tuud yang ditunjuk untuk memberikan siraman rohani menuturkan bahwa manusia tidak lepas dari salah. Untuk itu dengan diadakannya kegiatan halal bi halal ini diharapkan perbedaan dan kesalahan yang telah lalu dapat saling dimaafkan untuk menunjang kegiatan Kodim 0718/Pati kedepannya.
” Saya berharap kepada rekan rekan agar selalu kompak dalam menunjang kegiatan, juga kepada ibu ibu yang selama ini mendukung kegiatan dinas suami agar menyadari karena kegiatan di Tuud kadang tidak mengenal waktu,” Harapnya.

Memang disadari ataupun tidak kegiatan Pok Tuud ini kadang tidak mengenal waktu. Hal tersebut untuk menunjang kegiatan Kodim 0718/Pati khususnya dan TNI AD pada umumnya. (sol)

Balang

LEAVE A REPLY