Keakraban Satgas TMMD Reg Berbincang Dengan Warga Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

153

Padang TIME.com –Temanggung – Di sela – sela istirahat siang hari ini Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung Sertu Agus Mulyono, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Jum,at (22/3/2019)

Tak lama kemudian mereka memasuki pembahasan mengenai kegiatan TMMD Reguler di Desa Tlahab, mereka terlihat sangat akrab dalam pembahasannya.

Sert Agus mengatakan,“Kegiatan seperti ini juga merupakan perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi rakyat, dalam keikutsertaannya mendorong dan memacu pelaksanaan pembangunan sehingga potensi yang ada dalam masyarakat,” lanjutnya.

Dia juga berharap agar meningkatkan nilai-nilai budaya di lingkungan masyarakat yang selama ini telah menjadi kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia, yaitu gotong royong dan budaya leluhur kita

Budaya itulah yang mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang tentunya akan menjadi modal dasar dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi dalam berkehidupan sosial,”Tuturnya.

LEAVE A REPLY