Karya Bhakti Koramil 05/Jakenan Kodim 0718/Pati Pembangunan Talud penahan jalan

227

PadangTIME.com – Pati , Dalam rangka membantu mensukseskan program Pemerintah Daerah , anggota Koramil 05/Jakenan Kodim 0718/Pati di pimpin oleh Danramil 05/Jakenan Kapten Kav Sukandar melaksanakan kegiatan dalam bentuk karya bhakti yang diselenggarakan di Desa Kedungmulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati dengan sasaran pokok pembuatan talud penahan jalan sepanjang 250 meter kanan kiri jalan, selasa (15/01/2019 ).
Pembangunan talud sepanjang 250 meter di laksanakan bersama dengan masyarakat sebagai penahan jalan utama petani dalam upaya mencegah longsornya tanah jalan di musim penghujan sehingga memperlancar petani dalam melaksanakan kegiatan di sawah maupun saat mengangkut hasil panen.
Danramil 05/Jakenan Kodim 0718/Pati Kapten Kav Sukandar mengatakan bahwa Karya bhakti merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta membantu pemerintah dalam memberdayakan masyarakat mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah serta meningkatkan akselerasi pembangunan nasional.
Karya bakti Pembangunan talud ini menggunakan anggaran Dana Aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan di dukung partisipasi masyarakat Desa Kedungmulyo agar pembangunan talud dapat terselesaikan sesuai yang telah di rencanakan.
Sementara itu Kepala Desa Kedungmulyo Sri Wahyuni, SH mengatakan “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Sujadi dan segenap anggota Koramil 05/Jakenan yang turut serta membantu dalam pembangunan talud karena dengan kehadiran Babinsa menambah semangat kerja bagi masyarakat Desa Kedungmulyo, “ungkapnya.

LEAVE A REPLY