Kapten Wardiyana ; Multi Corp Ada Di TMMD Rembang, Termasuk Masyarakat Dukuh Ngotoko

270
sponsor

PadangTIME.com – Rembang , Biarpun hari minggu Kami tetap bekerja,semua demi kesejahteraan Masyarakat Desa Pasedan. Sebelum melaksanakan pekerjaan TMMD semua anggota satgas TMMD terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dan pengecekan terlebih dahulu. guna mengetahui sejauh mana kesiapan para anggota Satgas dan juga pembagian tugas sesuai sektor masing – masing. (21/10)

Apel pagi tersebut rutin dilaksanakan setiap harinya guna mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan personil TNI yang terlibat di dalam pekerjaan TMMD Reguler tersebut.” Dengan suasana dan kondisi hutan yang kering, terpaksa apel pagi di laksanakan seadanya.sebab tidak ada tempat yang lain untuk menggelar apel di sekitar lokasi TMMD”.tuturKapten Inf Wardiyana selaku Pawas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang berkesempatan ambil apel pagi,membuka pembicaraan.

Dari awal setelah di buka oleh Wakil gubernur Taj Yasin Maimoen, penguasa laut Indonesia itu sudah tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ini. Personil yang memang dari awal merupakan anggota organik LANAL Semarang.secara rutin setiap harinya ada 10 orang di bawah Serka Mar Supeno ikut bekerja memperbaiki jalan Dusun Ngotoko – Pasedan.

Lettu Inf Supriyanto Danki SSK menuturkan “Perkuatan personil ini dimaksudkan untuk mempercepat proses pengerjaan jalan makadam, karena sesuai dengan instruksi Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos melalui dirinya,” keterlibatan satuan dari TNI AL memang sudah bagian dari fungsi dan tugas pokoknya,karena lokasi TMMD di sini lokasinya bervariasi ada yang melintasi sungai dan kalau masuk musim penghujan pasti akan berlumpur,untuk itu keberadaan Serka Mar Supeno dan kawan – kawan di harapkan bisa membantu memecahkan masalah itu,supaya proyek fisik berupa perbaikan jalan ini bisa selesai tepat waktu.”

Para pelaut dari LANAL Semarang yang berjumlah 10 orang dipimpin oleh Serka Mar Supeno tersebut setiap harinya akan bekerja secara maksimal bersama warga Desa Pasedan dan komponen lainnya.bergotong royong membuat pos jaga kampling,renovasi rumah tidak layak huni ( RLTH ) dan perbaikan sarana jalan.supaya selesai tepat waktu. (0720)

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY