Jiwa Korsa Terjalin Antar TNI – Warga Di TMMD

192
PadangTIME.com – Rembang , Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-103 oleh Kodim 0720/Rembang, sudah memasuki hari ke-3, bertempat di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang, senin (8/6/18).
Pelaksanaan Pra TMMD ini, langsung dipimpin oleh Dandim 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S.Sos. bersama Danramil 05/Bulu, Kapten Inf Mustamir dan Stap PU Kabupaten Rembang dan masyarakat Desa Pasedan.
Dalam Arahan Dandim 0720/Rembang mengatakan kegiatan TMMD yang ke 103 ini, merupakan suatu kehormatan dan tugas mulia TNI, sehingga perlu dilakukan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, tegas Dandim.
“Jaga jiwa korsa antar sesama prajurit, begitupun kepada masyarakat yang dapat memberikan keteladanan dalam membangun soliditas bangsa dan memupuk semangat gotong royong serta kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat. Setiap tugas harus tetap semangat dan berupaya untuk membantu masyarakat dengan sepenuh hati, kita harus iklas berbuat, sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan terbaik”, sambung Dandim.
Adapun sasaran Pra TMMD Reguler ke-103, pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 2,3 km, RTLH rumah warga, pembuatan Poskampling  dan plasing tebing, ini semua merupakan kegiatan fisik dan untuk non fisik diantaranya Penyuluhan Kesehatan, Pertanian, Peternaan dan Komsos serta sosialisasi bersama warga  Desa Pasedan.

LEAVE A REPLY