PadangTIME.com – Rembang – Semangat anak-anak sekolah dari Dusun Ngotoko menuju sekolah SD Negeri 1 Pasedan untuk menuntut ilmu di sekolah. Kurang lebih 4 kilo meter mereka berjalan dari rumah menuju sekolah dengan menyusuri jalan yang rusak berlubang dan berbatu serta berdebu di musim kemarau. Itu artinya mereka setiap harinya berjalan kurang lebih 8 kilo meter saat pulang dan pergi sekolah. (20/10)

Kaitanya dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko. Dilokasi ini sedang berjalan pembangunan jalan penghubung antara Dusun Ngotoko dan Desa Pasedan, Kodim Rembang melalui kegiatan TMMD Reguler ke-103, pengerjaan jalan yang sedang dikebut oleh Satgas TMMD dan masyarakat setempat serta dibantu oleh pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD diwilayah ini.

Setelah selesainya pengerjaan pembangunan jalan penghubung ini nantinya anak-anak sekolah bisa naik sepeda karena jalan yang tadinya rusak berlubang, berbatu dan berdebu menjadi bagus dan layak untuk dilalui bagi pengendara. Dengan adanya TMMD diwilayah ini kiranya dapat membawa perubahan yang baik serta menunjang taraf hidup yang lebih baik pula bagi seluruh warga diwilayah ini. (0720)

LEAVE A REPLY