Jalinan Silaturahmi TNI dan Warga Semakin Erat Pasca TMMD

202

PadangTIME.com – BLORA – Jalinan silahturahim antara TNI dan warga Desa Jurangjero semakin erat pasca Pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desa setempat. Terbukti, dua hari setelah TMMD ditutup, beberapa personil Koramil 02/Jepon melakukan anjangsana ke Desa Jurangjero, sambutan warga begitu hangat.

Mbah Sukiman (65), warga setempat, mempersilahkan beberapa anggota Koramil itu untuk mampir ke gubugnya. ”Meski TMMD sudah usai, sekarang TNI khan keluarga besar warga Jurangjero, kalau pas berkunjung ke desa kami, pasti kita ampirkan. Apa yang saya punya tak tawarkan,” ungkap Mbah Sukiman sambil menawarkan jeruk kepada dua anggota Koramil Jepon yang mampir ke rumahnya.

Sertu Yahya yang anggota Kodim Blora menuturkan, meski kegiatan TMMD selesai dan tidak kelihatan lalu lalang anggota TNI lagi di Desa Jurangjero, namun suasana keakraban antara Tentara dan warga masih melekat sekali. ”Saat berkunjung ke Desa Jurangjero, banyak warga yang menawari untuk singgah,” paparnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY