Jalankan Perintah Mulia di Lokasi TMMD

124

PadangTIME.com – BLORA – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang diterjunkan di medan TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, menyatakan bahwa apa yang dilaksanakan tersebut merupakan tugas mulia. Untuk itu mereka akan melaksanakan dengan sepenuh hati, dan akan menggunakan kesempatan tersebut untuk lebih dekat dengan warga.

Adlah Praka Satrio, salah seorang anggota Satgas TMMD yang dai Yonif 410/Alugoro menyatakan, merupakan suatu kebanggaan baginya ditunjuk sebagai prajurit yang ikut melaksankana tugas di TMMD Jurangjero.

”Sebuah kebanggan tugas di TMMD, karena bisa bekerja sama bergotong royong membangun desa Jurangjero. Bagi saya bertugas bukan mesti di daerah konflik saja, melainkan bertugas di lokasi TMMD juga tugas mulia”, ungkap Praka Satrio kepada TIm pendim Blora.

Seperti saat ikut merehab Rumah Tidak Layak Huni 9RTLH) milik Mbah Saki (65), warga Desa Jruangjero. Praka Satriyo merasa bisa berbuat yang terbaik untuk warga kurang mampu. Dia berharap dengan kerja tulus itu nantinya akan bisa membawa kebahagiaan orang lain. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY