Jalan TMMD Bakal Permudah Peternak Sapi Cari Pakan

240

PadangTIME.com – BLORA – Dengan dibangunnya jalan penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo melalui kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, merupakan harapan baru bagi warga Desa setempat yang mempunyai ternak sapi.
Jika jalan TMMD tersebut jadi, para warga yang mempunyai ternak sapi itu akan mudah saat mencari pakan untuk ternaknya. ”Selama ini untuk mencari pakan ternak sehari-hari kami harus melalui jalan setapak,” ungkap Sarji (60), salah satu diantara peternak di Desa Jurangjero
Menurutnya, Desa Jurangjero sangat berpotensi dijadikan tempat untuk beternak sapi. Pasalnya, wilayah Desa Jurangjero merupakan hutan yang ditumbuhi rumput, sehingga makanan alami untuk ternak sangat mudah dicari.
”Di Dusun kami areal hutan yang luas memudahkan bagi peternak Sapi untuk merumput, sehingga sangat cocok untuk beternak sapi,” ungkapnya Manto, peternak sapi asal Jurangjero lainnya. Hanya saja karena jalan yang tidak jelak cukup menyulitkan peternak sapi mencari makanan ternak, (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY