Jalan Akses Pertanian di Desa Tlahab Dibangun

124

PadangTIME,com – Temanggung – Dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ke 104 kodim 0706 Temanggung, anggota jajaran kodim 0706 Temanggung dan satgas TMMD beserta masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti terasa jalan dan senderan di desa Tlahab kecamatan Kledung. (17/3/2019).

Kapten Arm Saiman pasiter kodim 0706 Temanggung menyebutkan program TMMD dalam pembuatan jalan akses pertanian Desa Tlahab dan akses ke wisata Posong kali ini sudah mulai terlihat hasilnya dan sebagian sudah bisa dijadikan akses jalan masyarakat.

Minggu ini terus melakukan perbaikan jalan dengan masyarakat yang sangat antusias mengangkat material batu yang akan digunakan sebagai bahan pembuatan trasah jalan “paparnya”.

Dia menambahkan jajaran anggota satgas TMMD berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan program kerja yang telah dicanangkan dan pada saat upacara penutupan nantinya dipastikan sudah selesai semua.

Selain mengerjakan sasaran fisik mereka juga membangun non fisik seperti masyarakat mengenal anggota TNI seputar program program pemerintah.

Kepala Desa Tlahab menyampaikan program TMMD ini masih berlangsung dan akan membangun sejumlah sarana fisik dan non fisik, dia mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan TMMD.

Pelaksanaan TMMD di desa Tlahap ini membawa angin segar bagi seluruh lapisan masyarakat Desa Tlahab katanya.

LEAVE A REPLY