Jajaran polri menaburkan bunga, guna mengenang para pahlawan

1000

PadangTIME.com – Mengenang para jasa di jajaran polri yang telah gugur,kapolri kabupaten kepulauan mentawai melaksanakan tabur bunga di perairan tuapejat.
Pada kesempatan ini sekaligus dilaksakan hari hut bhayangkara ke -73 pada rabu (10/7).

Di sepanjang berlangsungnya acara, hut bhayangkara ke-73 ini di tidak terlepas dari acara penyerahan hadiah kepada instansi yg mendapatkan juara pertandingan bola volly putra maupun putri yang telah dilaksakan pada beberapa hari sebelum hut bhayangkara ke -73.

Upacara hut bhayangkara ke -73 ini langsung dipimpin kapolres mentawai AKBP, Hendri yahya yang berlangsung dengan sangat hikmat di halaman kantor perhubungan km nol, dalam upacara ini, turut serta dihadiri oleh unsur forkopimda, anggota kepolisian, jajaran TNI kepulauan mentawai, pramuka dan masyarakat.

Pada kesempatan ini kapolres kabupaten kepulauan mentawai mengatakan bahwa,pahlawan yang berjasa juga menciptakan dan memberikan kinerja yang baik dan membesarkan nama kepolisian sampai saat ini.
Pahlawan yang gugur di kepulauan mentawai pada tahun 80- an, sekilas kapolsek yang gugur saat menyelamatkan masyarakat dan anggota yang direnggut oleh air laut.ujarnya setelah usai penyebaran bunga.

Untuk itu pahlawan yang lain juga harus mendoakan mereka,karena jasa mereka polri berkembang hingga saat ini,

Di jelaskan juga bahwa kita sebagai anggota polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan serta apa yang di cita citakan oleh para pahlawan yang mendahului kita, agar dapat kita lanjutkan, tutupnya.(i).

LEAVE A REPLY