Jaga Keharmonisan Dengan Warga, Anggota Satgas Tmmd Bantu Petani Siram Tanaman

1703
sponsor

PadangTIME.Com – Demak- Guna mempererat dan mempertahankan keharmonisan, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang sudah terjalin baik, Prada Makmur, yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, membantu petani, di wilayah penugasan, yaitu di Dusun Mbarus Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Seperti yang dilakukan Prajurit Satgat TMMD Kodim Demak, ditengah kesibukannya menggarap sasaran fisik berupa membangun betonisasi jalan penghubung antara Dukuh Prigi menuju Dukuh Mbarus Prajurit Satgas juga berusaha menyempatkan diri untuk membantu warga menyiram tanam Timun Suri milik Bapak Munawar Warga Dukuh Mbarus yang saat ini usia tanamannya sudah berumur selapan(35) hari.

Munawar menyamppaiakn ucapan terimakasih kepada para anggota satgas TMMD Kodim 0716/Demak yang telah membantu warga Desa kalikondang baik itu menyiram tanaman atau pembuatan jalan beton. Dengan dibangunnya jalan betton ini kami sangat tterbantu khususnya masalah transportasi.Jalan yang sebelumnya rusak sekarang menjadi bagus. Pungkasnyaa. Pendim 0716/Demak.

Balang

LEAVE A REPLY