Ismet Amziz: Masyarakat Harus Kreatif dalam membangun negeri

672
H .Ismet Amziz ,SH Anggota Komisi V DPRD Sumatera Barat

PadangTIME.com – Apabilah pemerintah ingin menjadikan masyarakat lebih maju terutama dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM ) maka pemerintah jangan membiasakan untuk selalu membantuh masyarakat dari hal yang lebih kecil . sehingga dapat menjadikan masyarakat manja dan tidak mandiri , hal ini dikatakan H .Ismet Amziz ,SH Anggota Komisi V DPRD sumatera Barat.

Ismet Amziz mengatakan agar masyarakat Sumatera Barat lebih maju sebaiknya pemerintah tidak selalu memanjakan masyarakat sehingga masyarakat selalu menunggu uluran tangan untuk maju dari pemerintah setempat.

Lebih Lanjut dijelaskan Ismet Amziz mengenai reses anggota DPRD Sumbar , reses ini adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD di daerah pemilihannya dimana anggota dewan meninjau daerah pemilihannya dan menampung aspirasi masyarakat dilapangan seperti yang telah dilakukan Ismet Amziz di daerah Agam dan Bukittinggi, di daerah ini masalah yang diusulkan masyarakat adalah kekurangan bibit tanaman dan peternakan dengan tujuan dapat meningkatkan perekonomian dan mengurangi angka kemiskinan masyarakat.

Ismet Amziz menambakan yang menjadi kendala pada masyarakat Agam dan Bukittinggi masih banyaknya terdapat kekurangan ruang belajar di sekolah dan juga masyarakat meminta agar dapat memberikan bibit ikan, kambing dan adanya pembangunan jalan lingkung untuk memperlancar akses transportasi masyarakat.

Dengan adanya aspirasi masyarakat yang disampaikan pada Ismet Amziz selaku Anggota DPRD Sumatera Barat, maka selaku Anggota DPRD akan menyampaikan pokok pikiran tersebut dan akan menyampaikan pada SKPD terkait untuk dianggarkan oleh pemerintahan daerah.

Ismet Amziz berharap agar masyarakat setempat agar mencermati dan tanggap terhadap persoalan yang dihadapi , sehingga setiap masalah yang ada dilapangan tidak hanya menantikan uluran atau bantuan pemerintah dalam menyelesaikan masalah tersebut.(tisna)

Balang

LEAVE A REPLY

2 + 6 =