PadangTIME.com –BLORA – Warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, benar-benar sayan dengan jalan makadam yang dibangun TNI dan warga melalui gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. Terbukti, begitu jalan yang sudah lama mereka idam-idamkan akan terlibas air dan dikhawatirkan akan rusak, seorang warga berinisitaif untuk bertindak.

Berawal ketika terjadi hujan deras, menyebabkan drainase jalan yang dimakadam satgas TMMD Kodim Blora terancam tersumbat longsoran tanah. Tanah yang terbawa air hujan akan menyumbat aliran air drainase dibahu jalan yang selesai dimakadam oleh anggota satgas TMMD kodim Blora, dan dikhawatirkan air akan meluap kejalan.

Munaji (66) salah seorang warga Desa jurangjero langsung bertindak untuk membersihkan tanah yang menyumbat drainase tersebut. ”Kalau tanah yang menyumbat drainase tidak dibersihkan nanti air meluap ke jalan sehingga jalan yang baru selesai dibangun Tentara akan rusak. Sayang sekali kalau jalan ini rusak karena pembangunan jalan penghubung antara dukuh Goloyo dengan dukuh Ketringan ini sudah didambakan warga sejak lama,” papar Munaji. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY