Illa : Wanita Mentawai harus kuat dan Tangguh

454

PadangTIME.com – Mentawai.  Tour Fun Bike olahraga sepeda sering kali di identikkan dengan kaum laki laki, namun beda bagi illa salah satu peserta wanita dari Pakan Baru.Dilihat dari peralatan, misal pilihan sepeda untuk perempuan cenderung lebih sedikit ketimbang laki laki. Dari segi pandang Wanita sering dijuluki sebagai makluk lemah namun tidak demikian kini wanita yg ikut dalam tim goes wanita tangguh, kuat bisa melewati 18 km perjalanan sampai garis finish Katiet.

“Sebagai wanita kadang dibedakan, tapi kami pecinta sepeda penikmat sepeda, apapun bentuknya siap kami hadapi, Dari kondisi alam sendiri tidak bisa dibedakan, mau medannya lumpur, rusak jalannya, medannya curam atau apapun bentuknya sebagai pecinta sepeda dan penikmat sepeda cuma bisa menikmati bersepeda sesuai dengan teknik masing masing, ungkap illa kepada Metropadang.com salah satu peserta.

Nilai plas dari panitia, siap, tanggab, dilayani secara spesial, Masyarakatnya juga bersahabat bahkan sampai di tawarkan minum kelapa muda dari masyarakatnya sendiri. Ujar illa (i)

Balang

LEAVE A REPLY