PadangTIME.com – Rembang , Acara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, membuat warga masyarakat setempat ikut senang dan ingin turut serta dalam merayakan kemeriahannya, Upacara pembukaannya akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sebagai wujud tanda resminya TMMD Reg-103 telah dinyatakan dibuka.

Balai Desa Pasedan termasuk salah satu tempat yang telah disiapkan sebagai tempat Transit tamu sebelum masuk ke lokasi TMMD Reg-103 di Dukuh Ngotoko, dan sebagian warga masyarakat setempatpun ikut berpartisipasi membantu dalam mempersiapkannya, karena mungkin masyarakat setempat merasa ikut andil mempunyai tanggung jawab karena Desa mereka yang mempunyai Hajatan atau acara. Terlihat salah satu dari warga setempat sedang membawakan air mineral dalam kemasan untuk diberikan kepada Satgas (Satuan Tugas) TMMD Reg-103 yang sedang sibuk bekerja mempersiapkan segala kebutuhan di Balai Desa Pasedan. Minggu (14/10/2018).

“Saya akan membantu dan mendukung kegiatan TMMD, karena memang yang dibangun adalah Desa saya, kalau Desa lain mungkin tidak kali ya, karena saya kan bukan istri Tentara, ha hahaaaa”, sambil tertawa Anggi berkata. (0720)

LEAVE A REPLY