Ibu-Ibu Persit Kodim Blora Juga Ambil Peran di TMMD

198
sponsor

PadangTIME.com – BLORA , Sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Darat, ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora, menyatakan akan ambil peran di pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora di Desa Jurangjero.

Dibawah komando Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0721/Blora, Ny.Yenny Ali Mahmudi, sejumlah ibu-ibu Persit beranjangsana ke Desa Jurangjero, dalam rangka koordinasi dengan Kades Jurangjero, Juwartik dalam rangka rencana menggelar kegiatan yang bisa bermanfaat bagi warga di Desa setempat.

Menurut Ny.Yenny Ali Mahmudi, seluruh anggota wajib berperan aktif dan mendukung mensukseskan pelaksanaan tugas para suami yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Jurangjero. Kades Jurangjero yang menyambut kedatangan rombongan ibu-ibu Persit Kodim Blora, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Dandim yang singgah ke gubuknya. ”Saya sebagai Kades Jurangjero siap membantu kegiatan apapun demi kemajuan dan kesejahteraan warga desa Jurangjero,” ungkap Kades Juwartik.

Disela-sela kunjungan ke Desa Jurangjero, istri Dandim Blora tersebut sempat latihan h gamelan yang memang tersedia di rumah Kades Juwartik. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ikut nguri-nguri budaya Jawa. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY