sponsore

Padang TIME.com-Milan – Pameran motor Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2019 di Milan, Italia, termasuk Indonesia yang memiliki pengendara sepeda motor terbesar di dunia.

Pada EICMA 2019, Honda pun memperkenalkan model terbaru yang tidak kalah keren pastinya. Di antaranya segmen skuter dengan memperkenalkan model terbaru SH125i dan SH150i, serta Roadster dengan CMX500 Rebel, Segmen Adventure dengan CRF1100L Africa Twin dan CRF Africa Twin Adventure Sports, dan segmen Sport yakni CBR1000RR-R Fireblade dan Fireblade SP yang menjadi andalan baru Honda di Eropa dan baru akan dijual pada 2020.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Honda Merek (APM) Honda di Indonesia mengakui ingin sekali memperkenalkan berbagai model terbaru ini di Indonesia. 

Demikian  yang disampaikan Deputy Head of Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbudin, di Milan, Italia, seperti dilaporkan wartawan detikcom M Luthfi Andika, Rabu (6/11/2019)

“Jika bicara soal kesempatan atau mungkin, semua model ini memungkinkan untuk bisa dibawa ke Indonesia (untuk menggoda pencinta roda dua di Indonesia-Red),” ucap Muhib.
Namun Muhib mengakui, hingga saat ini belum bisa pastikan kapan Honda Motor akan menjualnya di Indonesia

Balang

LEAVE A REPLY