Helmi Moesim Dukung Dinas Perhubungan untuk Tertibkan Sopir Angkot

1000

PadangTIME.com – “Saat ini angkot banyak yang ugal – ugalan. Kita minta Dinas Perhubungan Kota Padang bisa menertibkan sesuai aturan,” kata anggota Komisi III Helmi Moesim , Kamis (26/09/2019) malam.

Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim mendukung rencana Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menertibkan angkutan perkotaan (angkot). Menurutnya, memang sudah saatnya, karena saat ini supir angkot cenderung ugal-ugalan.

Dikatakan Helmi Moesim, penertiban bertujuan membuat rasa nyaman masyarakat lain dalam berkendaraan. Juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi penumpang, karena keamanan dan kenyamanan penumpang ada dalam kendali sopir angkutan tersebut.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem ini mengingatkan, agar para sopir angkutan tidak ugal ugalan dalam berkendaraan.

“Kita saling menjaga sajalah, jangan hanya untuk mengejar setoran keselamatan orang lain tidak diindahkan. Sopir angkutan harus menghormati pengendara lainnya dan saling menjaga keselamatan,” pungkas Helmi Moesim (02)

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY