Helmi Moesim anggota DPRD Padang Lakukan Reses Masa Sidang III Tahun 2019

608
sponsor

PadangTIME.com – Helmi Moesim anggota DPRD Kota Padang terpilih periode 2019-20124 menggelar Reses dan Silaturrahmi dengan warga Daerah Pemilihannya yaitu dapil IV meliputi Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Padang Selatan pada, Minggu (27/10) di Kelurahan Air Camar, Kota Padang.

Kegiatan reses sengaja digelar untuk menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah tersebut.Reses ini berjalan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat.
“Reses Masa Sidang III Tahun 2019 Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Padang bertujuan  menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat terkait program-program untuk kemajuan daerah Kota Padang khususnya Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan,” ujarnya.
Beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat, yaitu melanjutkan program betonisasi  jalan lingkungan, pembangunan irigasi dan dan drainase  di Kecamatan Padang Timur.

Anggota DPRD Kota Padang Daerah Pemilihan IV Kecamatan Padang Timur, Helmi Moesim melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2019, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan ini dipusatkan di kediaman Helmi Moesim di Aie Cama IV no.16 yang dihadiri Lurah Aie Cama, Camat Padang Timur, PU Kota Padang, Dirut PDAM, anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub dari Partai Nasdem, Juprianto dari PAN, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga.

Reses kali ini disambut antusias masyarakat. Silaturahmi ini nampak berjalan lancar dan suasana penuh kehangatan antara masyarakat dan Helmi Moesim. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama warga.

Helmi Moesim mengatakan, Reses Masa Sidang III Tahun 2019 Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Padang bertujuan menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.

Dari aspirasi yang disampaikan masyarakat, pihaknya akan terus melanjutkan program betonisasi jalan lingkungan, pembangunan irigasi dan dan drainase di Kecamatan Padang Timur, ungkap Helmi Moesim .(03)

Balang

LEAVE A REPLY