Hal ini Yang Dilakukan Satgas Untuk Hilangkan Penat

48

Padang TIME.com-DEMAK – Hal ini yang dilakukan oleh para satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, saat istirahat kerja dalam rangka menghilangkan penat dan jenuh bekerja di lokasi TMMD, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Bersenda gurau dengan warga, ngobrol banyak hal, dan memberi penekanan pentingnya membangkitkan lagi semangat gotong royong. ”Dengan cara itu sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Melepas penat, tukar pengalaman dan mendorong warga untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong,” ungkap Serda Bachtiar, salah satu anggota Satgas TMMD.

”Dengan ngobrol, senda gurau selain bisa menghilangkan penat sekaligus menambah keakraban dengan Pak Tentara,” ungkap Sarmani(43), salah seorang warga Desa Kalikondang, menimpali. inya melakukan pengecoran,” bebernya.

Mukdi (45), warga Desa kalikondang lainnya, berharap semua target pembangunan fisik TMMD Kodim Demak bisa selesai, sehingga nantinya bisa digunakan oleh semua warga.

Terpisah Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir menyatakan, dilihat dari pencapaian sejumlah pekerjaan fisik TMMD Kalikondang, pihaknya optimis semua sasaran fisik TMMD bisa rampung sebelum TMMD usai. (Pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY