H.Guspardi Gaus : Terapkan 1 Rumah Satu Sarjana

2133

PadangTIME.com – Kunjungan syafari Ramadhan Provinsi SUmatera Barat yang dipimpin Drs. H.Guspardi Gaus, M.SI ke Mesjid Besar Kayu Tanam Jumat (17/5) ddngan tujuan meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat. Kayu Tanam dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kayu Tanam.

Guspardi Gaus menyampaikan bahwa Kayu Tanan ini adalah daerah pendidikan dan daerah pejuang, seperti M. Djamil adalah putra daerah yang berasal dari Kayu Tanam. Guspardi Gaus berharap agar di Kayu Tanam ini hendaknya terdapat Satu rumah satu Sarjana. Mengapa pendidikan itu penting, karena dengan pendidikan segalanya dapat merubah kehidupan .

Mensyukuri nikmat akan menambah rezeki manusia, hal ini disampaikan ustad Buhari Ismirat. Apabila seseorang yang memberi disampaikan ucapan terimakasih maka orang yang memberi akan menjadi senang dan akan menambah rezeki kita. Begitu juga dengan Allah, apabilah umatnya selalu bersyukur atas segala rahmad dan nikmad yang diberikan Allah maka Allah akan menambah rezeki sebanyak banyaknya.Apabila manusia tidak bersyukur maka Allah akan mencabut segala nikmat dan rahmat yang diberikan. Maka Allah akan merikan lahnad dan azab yang pedih.

Pada kegiatan Syafari Ramadhan provinsi Sumatera Barat ini diikuti Kadis UMKM . Kabib Dispora Provinsi dan Bagian biro mental .
Tim Safari Ramadhan provinsi ini juga memberikan Bantuan pada Mesjid Besar Kayu Tanam memberikan batuan dana sebayak Rp. 20.000.000 yang akan digunakan untuk pembangunan mesjid (tisna)

LEAVE A REPLY