Gubernur Sumbar : Masyarakat Agar Tetap Tingkatkan Rasa Persatuan dan Kesatuan

2282

PadangTIME.com –  Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno  sangat berterimakasih pada  tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat  serta semua lapisan masyarakat Sumatera Barat yang telah melaksanakan dan mendukung  Pilpres dan Pileg  dengan lancar, tertib ,aman, jujur , adil , tranparan dan sangat demokratis  pada 17 April yang lalu ,  hal ini dikatakan Irwan Prayitno  pada Jumat (3/5) di kantor Gubenur Sumatera Barat.

Irwan Prayitno mengatakan bahwa  dalam pemilu yang lalu  tentu kita ada terjadi berbeda pelihan , namun semua ini jangan menjadikan kita terpeca belah ,  dari perbedaan tersebut , masyarakat  Sumatera Barat  tetap bersatu dalam  membangun negeri ini. \

Pada kesempatan ini Gubernur juga menghimbau pada semua lapisan masyarakat Sumatera Barat agar menciptakan rasa aman , damai ,  tertip dan  menjaga persesatuan dan kesatuan NKRI .

Ditegaskan Gubernur apabila  dalam pilpres dan pileg ditemukan adanya pelanggaran akan diselesaikan dengan baik dan  akan dibawah kejalur hukum , namun  sampai saat ini TNI Polri terus mengawal dan mengamankan Pilpres dan Pileg 2019.

Nantinya siapapun pemimpin yang  akan memimpin Banggsa Indonesia ini , agar  masyarakat  dapat menerima dengan baik , dan kita dukung secara bersama sama agar pembangunan di Sumatera Barat dapat berjalan lancar ungkap Irwan Prayitno.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibada puasa  dan  mari kita jaga   rasa aman , tertib dan damai . (tis)

 

LEAVE A REPLY