Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno me-launching Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang

2255

PadangTIME.com – Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno me-launching Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang di Ballrom Grand Inna Hotel Padang, Senin (8/4/2019). Kegiatan tersebut turut dihadiri Wali Kota Padang, Mahyeldi.

Perusahan Listrik Negara (PLN) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengurusi ketersediaan listrik di Indonsia, juga di Sumatra Barat telah berbuat banyak melayani kebutuhan masyarakat. Kali ini PLN memberikan perhatian khusus kepada para pelanggannya yang patuh dan tepat pada waktu dalam membayar tagihan listrik, yaitu dengan memberikan reward paket perjalanan umrah.

“Listrik menjadi salah satu kebutuhan yang mendasar di tengah masyarakat saat ini. Listrik dapat mensejahterakan masyarakat dan dapat memberikan penghasilan bagi masyarakat”, tutur Irwan.

“Pemerintah Provinsi Sumatra Barat turut mengapresiasi para pelanggan PLN yang telah melaksanakan kewajiban membayar tagihan listrik tepat waktu dan memberikan motivasi kepada para pelanggan lainnya agar turut melakukan hal yang sama”, tuturnya lagi.

“Apalagi PLN telah menyediakan berbagai kemudahan dalam memberikan pelayanan, salah satunya layanan pembayaran tagihan listrik secara online”, tambah Irwan.

“Sehingga tidak ada lagi alasan bagi pelanggan PLN untuk tidak membayar tagihan listrik tepat pada waktunya, dari tanggal 1 s.d 20 setiap bulannya, karena PLN juga sangat membutuhkan biaya operasional, disamping menyumbangkan deviden kepada negara”, ujar Irwan.

Pemprov Sumbar juga mengapresiasi program lainnya dari PLN, yaitu kawasan tertib listrik. “Semoga upaya yang telah dilakukan PLN untuk melayani kebutuhan masyarakat dapat meningkatkan pelayanan, kualitas dan kuantitas listrik lebih baik lagi untuk kawasan Sumatra Barat ini”, pungkas Irwan.

LEAVE A REPLY