Gotong Royong Semakin Hilang, Terpaan Global Harus dilawan

18

PadangTIME.com – Rembang – Satgas program TNI-AD TMMD Reguler ke 103 tidak lama lagi menuntaskan tugas mulianya. Karena saat ini target pengecoran jalan tinggal kurang dari 100 meter.

Rasa puas dan bangga bisa memberikan bagi warga masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang ikut berpartisipasi dalam hasil pembangunan desa untuk peningkatan taraf hidup lebih sejahtera. Rabu (07/11/2011).

Jiwa gotong royong rakyat Indonesia saat ini mulai hilang akibat terpaan global, namun tekat TNI tetap teguh untuk mempelopori hal tersebut dengan membangangun kedekatan dengan rakyat melalui kegiatan TMMD yang bertujuan memotivasi masyarakat agar bisa memunculkan kembali jiwa gorong–gorong masyarakat.

Dengan semangat dan tekat yang kuat ini, TNI khususnya Kodim 0720/Rembang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Rembang melalui kegiatan TMMD ke 103 di Kabupaten Rembang. Kegiatan tersebut bertujuan membangunkan kembali kebersamaan masyarakat melalui kegiatan jiwa gotong-royong, sehingga apa yang dicita-citakan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak terkhusus dapat dirasakan oleh anak cucu kelak. (0720)

LEAVE A REPLY