Gotong Royong Kebut Pembuatan Jalan Program TMMD Reg ke 104 Kodim 0706 Temanggung

251

PadangTIME.com – Temanggung – Personil Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung, bersama warga masyarakat menuntaskan pengerjaan pembangunan jalan penghubung antara Desa Tlahab ke Wisata Posong Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Rabu (20/3/2019)

Pengerasan jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler perlu penanganan ekstra. Disamping kondisi medan yang cukup ekstrim, dimana jika turun hujan dipastikan droping material tidak bisa dilakukan. Untuk itu anggota Satgas TMMD reguler bersama masyarakat selalu gotong royong dalam pengerjaan jalan.

Selaku Dan SSK Lettu Inf Sumaryanto Menyampaikan “Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah personil Satgas TMMD dan tetap semangat bekerja meski sesekali hujan mengguyur, karena memang sedang musim penghujan,” Tutur Lettu Inf Sumaryanto.

“Meskipun turun hujan warga tetap antusias bekerja gotong royong bersama TNI dalam pembangunan,mudah-mudahan sebelum penutupan TMMD Reguler ke 104 ini pembangunan jalan penghubung dan pembangunan RTLH dapat terselesaikan tepat pada waktunya,”harapannya.

Balang

LEAVE A REPLY