Gandeng Petugas Puskesmas, Satgas TMMD Gelar Posyandu Di Lokasi TMMD

192
sponsor

PadangTIME.com –BLORA – Agar keberadaannya di desa sasaran TMMD tidak hanya melayani Satgas, anggota Satgas Kesehatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, menggelar Posyandu di desa sasaran TMMD, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Dalam kegiatan itu, Satgas menggandeng Puskesmasn Bogorejo. Adalah Dita Utami, salah seorang petugas di Puskesmas setempat yang diterjunkan ke lapangan. Dalam kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada pada Balita yang ada di Desa Jurangjeo itu meliputi banyak hal, diantaranya melayani vaksinasi bagi balita yang belum sempat dibawa orang tuanya pada waktu pelaksanaan PIN bebarapa waktu lalu.

Luar biasa sambutan positif warga desa setempat, terbukti banyak ibu-ibu sambil membawa anak balitanya ke pos pelayanan kesehatan . ”
“Kami senang dan terbantu oleh kehadiran pak Tentara dan petugas kesehatan Puskesmas Bogorejo, dimana memberi pengobatan dan pelayanan kesehatan lainnya kepada warga,” papar Nurmala (19), salah seorang warga yang memanfaatkan Posyandu yang digelar Satgas dan Puskesmas tersebut. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY