Gandeng Pertanahan, TNI Suluh Pensertifikatan Tanah Bagi Warga Sasaran TMMD

57

PadangTIME.com – BLORA – Menyusul sejumlah penyuluhan yang sudah digelar, jajaran Kodim 0721/Blora dengan menggandeng Badan Pertanahan Kabupaten Blora, menggelar penyuluhan tentang Sertifikasi Pertanahan kepada warga sasaran TMMD. Acara berlangsung di pendapa Balai Desa Jurangjero.

Tampil sebagai narasumber Bayu Indarto,SSiT.MH, Kepala Seksi Hubungan Hukum Pertanahan Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Blora. Menyadari begitu pentingnya soal pertanahan, warga yang hadir di acara itu cukup banyak. Mereka dengan antusias mengikuti penyuluhan itu hingga purna.

Tutik(34), salah satu warga Desa Jurangjero yang mengikuti acara tersebut menyatakan, dengan adanya penyuluhan soal sertifikasi pertanahan setidaknya warga Desa Jurangjero menjadi sedikit lebih mengerti dan paham. ”Terima kasih kepada bapak-bapak TNI Kodim Blora yang menggelar TMMD di desa kami, dimana selain melakukan sejumlah pembangunan juga menggelar berbagai penyuluhan yang sangat bermanfaat bagi warga,” papar Tutik. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY