FBS UNP Adakan Seminar Internasional

912
sponsore

PadangTIME.com – Fakultas Bahasa dan Seni , Universitas Negeri Padang akan melaksanakan Seminar Internasional “8 th Internasional Conference on Languages and Arts ” (ICLA-8) pada Kamis dan Jumat (17-18 /10) Seminar Internasional ini bertemakan ” Inovasi Penelitian dan Pendidikan di Bidang Bahasa dan Seni pada Era 4.0″ hal ini dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Ir. Drs.Heldi, M.Si, Ph.D yang didampingi Dr. Amril Amir, M.Pd dan Prof. Dr. Ermanto,S.Pd, M.Hum pada acara Jumpa Pers di ruangan Rektorat UNP pada Senen (14/10).

Dikatakan Heldi Seminar Internasional ini bertujuan untuk membangun ilmu pengetahuan teknologi dan seni serta menyatukan para peneliti , cendikiawan , guru, mahasiswa dan siswa terkemuka dari seluruh dunia untuk berbagi kreativitas , inovasi dan tren baru yang diwujudkan dalam pengalaman dan hasil penelitian pada aspek linguislik , sastra, seni untuk pengajaran bahasa dan seni dalam menghadapi era 4.0.

Heldi juga menjelaskan dengan diadakan seminar Internasional yang sekaligus dalam rangka memperingati Dies Natalis UNP yang ke 65 seminar ini juga sebagai wadah memperkenalkan UNP pada dunia Internalional.

Dikatatakan Ermanto seminar Internasional akan diikuti para guru, dosen, mahasiswa ,praktisi/pemerhati bahasa dan seni serta komunitas Forum FBS se- Indonesia serta Alumnus Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dengan jumlah peserta 350 orang.

Lebih Lanjut dikatakan Amril Amir selaku wakil panitia Seminar Internasional “8 th Internasional Conference on Languages and Arts ” dengan nara Sumber Utama Prof. Masamichi Ueno,Ph.D (Sophia University Japan), Prof Dr. Leee Kooi Cheng (Nasional University of Singapure) , Prof. Dr. Ramlee Mustapaha ( Sultan Idris Education Universy) , Prof. Khairul Aidil Azlan Abd. Rahman (Universty Putra Malayia), Prof. Dr. M. Zaim M,Hum (Universitas Negeri Padang) dan Prof Triyono Bramantyo dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta. (tis)

Balang

LEAVE A REPLY