Elly Thrisyanti Ajak Warga Wujudkan Pileg dan Pilpres Badunsanak

172

PadangTIME.com –  Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengajak warga untuk mewujudkan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) badunsanak dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Serentak 2019.

“Kemaren, kita sebagai warga kota telah mampu mewujudkan Pilkada badunsanak di daerah ini. Maka untuk Pileg dan Pilpres, kita juga harus bertekad untuk mewujudkannya,” ajak politisi Partai Gerindra ini ketika menghadiri peringatan HUT RI ke-73 di Kelurahan Pengambiran Kecamatan Lubuk Bagaluang Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu malam, 2 September 2018.

Menghadapi tahun politik, kata Elly, warga kota harus menciptakan suasana damai. Jangan sampai karena mendukung calon anggota legislatif atau presiden tertentu, silaturahmi antar warga terputus. Maka, di sinilah pentingnya untuk mewujudkan pemilu badunsanak tersebut.

“Di kelurahan ini saja banyak yang maju sebagai caleg, baik itu DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Padang. Semakin banyak anggota dewan dari daerah kita, maka semakin banyak anggaran yang bisa raih ke daerah kita,” ungkapnya.

Namun, jelas Elly, penggunaan anggaran melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan tetap mengacu kepada aturan yang ada, tidak bisa seenaknya.

“Membangun Pengambiran ini tidak bisa dilakukan oleh satu orang. Semakin banyak orang yang terlibat, maka semakin baik pelaksanaannya. Mari kita bangun Pengambiran ini menjadi kelurahan yang metropolitan,” tegasnya.

Dikatakan Elly, lembaga DPRD Kota Padang berkewajiban untuk mengawal pembangunan di Kota Padang. DPRD berkewajiban mendorong terwujudnya visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Padang, sehingga program pembangunan yang dilaksanakan dapat mensejahterakan masyarakat.

Elly Thrisyanti juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana peringatan HUT RI ke-73 tersebut. Menurutnya, perayaan HUT RI merupakan pesta rakyat yang merayakan kebebasan dari penjajahan.(red)

LEAVE A REPLY