E-KTP Kilat Dalam Rangka Penutupan TMMD

121

PadangTIME.com – Rembang – Melengkapi acara penutupan TMMD( TNI Manunggal Membangun Desa ) Reguler ke 103 Kodim 0720 Rembang pihak kodim Rembang bekerja sama dengan kecamatan Bulu mengadakan kegiatan pembuatan E-KTP kilat untuk warga masyarakat bulu dan sekitarnya,yang belum memiliki E KTP.

Mungkin jika kita membuat E-KTP biasanya memakan waktu lama,untuk hari ini para warga pasedan dan sekitarnya dapat membuat E-KTP dalam waktu singkat,dan bisa di sebut dengan kilat,karena Pihak penyelengara Kodim 0720/Rembang kerjasama dengan Kecamatan Bulu berusaha melayani masyarakat yang ingin membuat E-KTP dengan cepat tanpa proses yang panjang.

Hal ini bertujuan agar para warga yang selama ini tidak sempat atau belum memiliki waktu untuk membuat E-KTP dapat segera membuatnya. Karena sejatinya setiap warga negara yang baik di wajibkan untuk memiliki alat pengenal diri. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih merekatkan hubungan antara pemerintah daerah,Kodim Rembang dengan warga pasedan pada khususnya. (0720)

LEAVE A REPLY