DPRD Riau Observasi Pengelolaan Kehumasan Ke-DPRD Sumbar

377

Padang TIME.com – Komisi I DPRD Riau melakukan observasi ke – Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk mempelajari bagaimana DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam hal melakukan kerjasama dengan media massa pada Jumat (6/3).

Kunjungan Komisi I Riau ini dipimpin oleh Ardianto , SE Ketua Komisi I DPRD Riau yang juga wakil Ketua DPRD Riau. sedangkan Kunjungan komisi I Riau ini diterima lansung Sekretaris DPRD Sumatera Barat Raflis dan kabib Humas DPRD Lassuardi .

Pada kesempatan ini Ardianto ketua Komisi I DPRD Riau mempertanyakan dalam melaksanakan kerjasama dengan media masa apakah ada regulasi antara media dengan sekretariat DPRD Sumbar dan bagaimana sinergi antara DPRD dengan Media Massa.

Dalam menanggapi dan menjawab hal yang dipertanyakan Komisi I DPRD Provinsi Riau, Raflis menjelaskan bahwa Kerja sama antara Sekretariat DPRD Sumatera Barat sampai saat ini terkelola dengan baik karena kerjasama antara media dan DPRD diatur oleh Pergub, sehingga dalam pemberitaan tentang kegiatan DPRD Sumatera Barat cepat diketahui oleh masyarakat luas.

Dikatakan Raflis setiap kegiatan yang dilakukan Sekretariat dan anggota DPRD Sumatera Barat selalu dilibatkan para wartawan yang telah melakukan kerjasama dengan DPRD (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY

+ 29 = 39