DPRD Padang: Satpol PP Harus Punya Call Center

1145

PadangTIME.com –  Elly Thrisyanti Ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang melakukan kunjungan kerjanya ke Mako Satpol PP Padang . Elly Thrisyanti beserta rombongan menyambangi Mako Satpol PP dalam rangka melihat langsung kesibukan serta meninjau aktifitas Satpol PP yang bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur ( SOP) Petugas Penegak Perda Pemko Padang ini.Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang “Sahabat masyarakat” hal itu disampaikan Oleh , Selasa (14/01/2020) pagi.

Komisi I DPRD Kota Padang berharap agar kedepannya Satpol PP memiliki Call Center, sebagai pusat pengaduan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan ke 11 Kecamatan di Kota Padang ini lebih Optimal harap Elly thrisyanti.

Di Mako Satpol PP Rombongan Anggota DPRD Padang  dari Komisi 1  ini disambut oleh Jajaran Pejabat Struktural Satpol PP Padang diruangan Kasat Pol PP Padang.

Dalam kesempatan itu Elly thrisyanti juga menyemangati serta memotivasi Satpol PP, bekerja sesuai SOP dan lebih aktif lagi dalam penegakan Perda.

“Satpol PP adalah mitra DPRD, Dalam hal ini kita berharap jadilah Satpol PP yang benar-benar diharapkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, lakukan kegiatan yang bisa menghadirkan rasa cinta dari masyarakat ke Satpol PP”, Sebbut Elly.

“Satpol PP Sahabat masyarakat adalah harapan dan tujuan kita bersama, jadikan Slogan tersebut dalam bekerja”, Pungkas Elly Thrisyanti yang di dampingi Budi Syahrial (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY

81 − 76 =