Ketuua Komisi IV DPRD : Masyarakat pada Lebaran Agar Jaga Kesehatan

803
PadangTIME.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang meminta warga kota merayakan Idul Fitri 1441 H tetap dalam suasana meriah, walupun COVID-19 sedang melanda Indonesia.
Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Azwar Siri mengatakan walaupun dalam kondisi seperti ini, kemeriahan Idul Fitri harus bisa kita rasakan bersama, namun tetap dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
“Kemeriahaan itu bisa kita lakukan dengan tetap pada koridor dan menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan yang ada. Sehingga makna hari lebaran itu tidak berkurang di masa pandemi ini,” katanya saat dihubungi di Padang, Kami, 21 Mei 2020.Selain itu, bersilaturahmi di hari lebaran juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi hari ini.
“Bisa dengan videoconference ataupun dengan media lainnya. Mungkin untuk saat ini tidak ada salahnya kita berlebaran di rumah saja dulu sehingga kita membantu memutus mata rantai COVID-19,” jelasnya.Ia berharap semoga COVID-19 ini segera berlalu dan semua kegiatan bisa dilaksanakan secara normal kembali. “Dan semoga semua warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada soal COVID-19,” katanya.(PT)
Balang

LEAVE A REPLY

31 − 25 =