Ditbinmas Polda Sumbar Distribusikan Bantuan  Pada Warga Parak Karakah Kec. Padang Timur

443
Kabag Bin ops Dit Binmas Polda Sumbar  AKBP Dra. Nova Linda, MH 

PadangTIME. com- Ditbinmas Polda Sumbar kembali distribusian 10 kantong  beras kepada  masyarakat Kubu Dalam Parak Karakah yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19, hal ini dikatakan Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi .SH,Msi pada Jumat (22/5)

Bantuan beras ini diberikan untuk 10 KK  yang  masing masing warga mendapat 5 Kg, yang lansung diberikan Kabag Bin ops Dit Binmas Polda Sumbar  AKBP Dra. Nova Linda, MH  kerumah warga yang benar- benar membutukan bantuan.

Pada kesempatan ini Nova Linda mengatatan  bantuan yang diberikan hendaknya berkah dan  kita semuanya dilindungi Allah SWT dan terhindar dari covid -19.

Roni (60 th) penjual mi ayam  saat menerima beras merasa  senang dan sangat berterimakasi pada Polda Sumatera Barat  yang telah memberikan bantuan. Dikatakan Roni bantuan yang diberikan sangat beharga sekali bagi Roni karena karena sejak daerah ini dilanda masalah covid -19  penghasilan dari menjual mie ayam (pangsid) tidak laku karena sehingga segala kebutuhan keluarganya tidak tercukupi.

Rahmad (59) penjahit Sepatu juga menyampaikan terimakasih pada Dit Binmas Polda Sumbar yang telah memberikan bantuan beras (tisna)

 

Balang

LEAVE A REPLY

51 + = 52