Direhab Tentara, Mushola Al -Ikhlas Berkusen Kayu Jati

184

PadangTIME.com –BLORA – Sama seperti saat perehaban dua mushola sebelumnya, yakni Mushola Al -Falakh dan Al Munawir, perehaban Mushola Al-Ikhlas di Dukuh Geneng, Desa Jurangjero melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora juga sempurna. ”Bahkan untuk AL-Ikhlas, penggantian kusen lamanya dengan kayu jati, sehingga kokoh dan akan awet,” tandas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, paket rehab Al-Ihklas meliputi banyak hal, mulai rehab dinding, atap, pemasangan palfon dan keramik lantai.

“Sebelum direhab mushola ini memang sudah ada kusen nya akan tetapi kusen yang sudah terpasang terlalu pendek dan kecil, agar sempurna kusen-kuesen itu kita ganti tinggi dan lebih lebar menyesuaikan ukuran mushola,” tambah Peltu Suharyanto.

Sama seperti di Al -Munawir dan Al-Falaq, warga di sekitar Mushola Al-Ikhlas merencanakan akan menggelar syukuran kesil-kecilan jika proses perehabannya sudah selesai. ”Bukannya apa, hanya syuluran kecil-kecilan, sebagai wujud syukur kepda Allah, menyusul tempat ibadah kami menjadi bagus setelah direhab Pak Tentara,” ungkap Maryono, warga yang tinggal di sekitar Mushola Al-Ikhlas. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY