Dibawah Guyuran Gerimis Tentara

136

PadangTIME.com –BLORA – Suasana tidak mengenakan di alami para Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora dan warga saat merehab sumah Suliat (65), warga Dukuh Kembang RT 01/RW04, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Yakni disaat sedang mengejar target untuk merampungkan perehaban rumah itu, hampir setiap hari di lokasi TMMD sering diguyur hujan.

Menurut Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto, membenarkan jika akhir-akhir ini menjelang upacara penutupan TMMD, cuaca di desa sasaran TMMD sedang tidak bersahabat. Hampir tiap hari selalu turun hujan. ”Terpaksa dengan cuaca sedang tidak bersahabat itu, Satgas dan warga terus “mengepung” perehaban rumah Suliat, mengingat TMMD akan segera berakhir,” jelasnya.

Praka Suyatno, yang diploting ikut merehab rumah Suliat mengatakan, dirinya terus memotivasi para Satgas dan warga untuk terus bekerja merampungkan perehaban rumah Suliat, meski dibawah guyuran hujan gerimis. ”Alhamdulilan mereka juga menyadari dan tetap bersemangat bekerja meski dibawah guyuran hujan gerimis. Semua itu dilakukan mengingat semua sasaran fisik harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” jelas Praka Suyatno. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY