Padang TIME.comBLORA – Tanpa mengecilkan sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora lainnya di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, tampaknya sejumlah warga terkesan dengan sasaran fisik pembangunan jamban untuk banyak warga di desa setempat.

Para penerima pembangunan jamban mengaku, sangat bersyukur dibangunkan jamban, sehingga ke depannya untuk BAB tidak lagi harus numpang di rumah tetangga maupun saudara, atau di kebun maupun di sungai.

Seperti yang diungkapkan Mabk Yuni (27), salah satu penerima bantuan jamban sehat, asal Dukuh Kembang, Desa Jurangjero. Dia menyatakan senang sekaligus terima kasih dengan dibangunkan jamban oleh Tentara Kodim Blora. ”Alhamdulillah dengan adanya bantuan jamban sehat dari Pan Tentara ini, saya dan keluarga bila BAB tidak lagi numpang di rumah saudara,” tuturnya.

Sebagaima diketahui, di Desa Jurangjero yang dijadikan sasaran TMMD Reguler Kodim Blora, banyak warga yang belum berjamban, karena alasan ekonomi. Dalam TMMD kali ini TNI jajarn Kodim Blora membangun ratusan jaban untuk warga setempat. (pendim 0721/Blora

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

95 − 89 =