Dibangun Tentara, Warga Bakal Punya Jalan Baru

115

PadangTIME.com -BLORA – Dengan akan dibangunya sebuah ruas jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, melalui TMMD Reguler ke-104 Kodim 072/Blora, banyak warga setempat yang menyatakan cukup puas karena pilihan membangun jalan itu cukup tepat.

Saidi (37), salah seorang warga Desa Jurangjero mengemukakan, dengan dibangunnya jalan itu berarti impian warga di desanya yang sudah lama sebentar lagi bakal terwujud. ”Tak lama lagi impian warga Desa Jurangjeo bakal terwujud. Selama ini, dengan tidak adanya jalan yang memadai, warga kesulitan untuk mengangkut maupun memasarkan hasil kebun,” ungkap Saidi kepada Tim Pendim Blora.

Menurutnya, sesuai rencana jalan akan dikeraskan dengan lebar 2,5 Meter, nantinya akan mudah dilewati roda empat, apalagi sepeda motor. ”Terwujudnya jalan itu karena berkat TMMD dari Kodim Blora,” ungkapnya.

Saidi menyadari bahwa selama ini mungkin keterlibatan warga kurang, namun secepatnya dia akan ngoyak-ngoyak, agar jumlah warga yang ikut kerja bhakti bisa bertambah. ”Saya akan ngoyak-ngoyak warga lainnya untuk aktif ikut kerja bhkati di lokasi TMMD,” tambah Saidi. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY