Di Arena TMMD, Baznas Blora Sumbang Rehab 4 RTLH

194
sponsor

PadangTIME.com -BLORA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora, salurkan bantuan kepada warga kurang mampu di desa Jurangjero yang saat ini tengah disasat Kodim 0721/Blora sebagai ajang TMMD Reguler ke-104. Penyerahan bantuan berupa rehab 4 RTLH untuk warga Jurangjero itu dilakukan oleh Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman MSi.

Penyerahan simbolis bantuan yang dilaksanakan di Balai Desa Jurangjero itu, didampingi Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi SE, Wakil Ketua II Baznas Blora, H.Nur Rokhim S.pd, Diungkapkan, bahwa penyerahan bantuan rehab RTLH itu merupakan salah satu bentuk kerjasama Baznas Blora dengan Kodim 0721/Blora dalam mensukseskan TMMD Reguler ke -104 .

Sebanyak 4 warga Desa Jurangjero yang mendapatkan bantuan rehab RTLH itu masing-masing Raji, Suwito, Suweni, dan Sukirman RT 01/01

H. Nur Rokhim S.PdI mengemukakan, dengan adanya bantuan dari Baznas tersebut diharapkan para penerimannya mempunyai rumah yang nyaman.

Sementara itu, Kades Jurangjero, Juwartik mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Blora yang telah memberikan bantuan kepada warganya. ”Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, dimana Baznas Blora sudah mau memperhatikan nasib warga yang kurang mampu untuk perbaikan rumah tinggalnya,” ungkap Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY