Desa Tetangga Ikut Senang Dengan TMMD

35

PadangTIME.com – Rembang , Tidak hanya warga Desa Pasedan, warga Desa Mantingan, Kecamatan Bulu juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dengan pengecon jalan yang akan dilakukan jajaran Kodim Rembang melalui kegiatan TMMD Reguler 103 yang terletak di wilayah jajaran Kodim 0720/Rembang.

Banyak warga Kec. Bulu khususnya dan Rembang pada umumnya, mendengar tentang TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan, sehingga akan memberikan dampak yang sangat positf bagi warga lain di luar Desa Pasedan. Seperti yang dialami Karjo (45) Warga Desa Mantingan yang setiap harinya keluar masuk Desa Pasedan untuk mencari dagangan kayu bakar untuk di jual kembali.

”Saya senang Pak, nanti bisa menikmati jalan yang halus, tidak berlubang dan terjal serta berdebu kalau musim kemara, nanti saya kalau ke Desa Pasedan untuk mencari dagangan kayu bakar akan lebih mudah. Karena selama ini akses jalan di desa tersebut hanya bisa dilewati dengan kendaraan khusus seperti motor trail dan mobil hartop, dan alhamdulillah akhirnya Desa Pasedan mendapatkan bantuan melalui program TMMD Reg 103 dan semoga nantinya bisa dijaga (dirawat) dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.” Ungkapnya. (0720)

LEAVE A REPLY