Dansatgas TMMD Begitu Serius Saat Jalani Gladi Bersih

136

PadangTIME.com – BLORA – Dansatgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi. SE tampak begitu serius saat jalani gladi bersih. Hal itu dilakukan sebagai persiapan terakhir di upacara penutupan TMMD yang digelar Rabu (27/3) di lapangan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. Letkol Ali Mamudi beberapa kali mengulang pembacaan laporan hadilkeja TMMD. Hal dilakukan supaya saat upacara semuanya bejalan lancar.

Sebagaimana diketahui. pelaskanaan TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero telah mencapai akhir pelaksanaan, dan akan ditutup melalui upacara resmi yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Nglengkir. Untuk lancarnya helatan tesebut, sehari sebelumnya digelar gladi bersih.

Semua rangkaian yang ada digelar di upacara penutupan dipraktekan saat gladi bersih, supaya tidak ada kekurangan pada pelaksanaannya upacara sesungguhnya.

Terpisah, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf.Sukemi menyatakan, semua pesiapan tekait upacara penutupan TMMD dengan matang telah dipersiapkan. Diharapkan semua akan berjalan sesuai rencana, sehingga di gelaran TMMD Jurangjero itu tercapai Tri Sukses, yakni sukses pembukaanm sukses pelaksanaan, dan sukses penutupan. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY