Dandim Pati, Kapolres dan Gusdurian Pantau Perayaan Natal

216

PadangTIME.com – Pati , Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan dan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto beserta jajaran dan Komunitas Gusdurian Pati memantau perayaan natal di Gereja Katholik Maria La Salette Desa Kauman Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.
Kami berharap dengan kehadiran kami disini dalam pelaksanan ibadah Natal bisa merasa tenang dan aman dalam merayakan Ibadah, Kami keluarga besar Kodim 0781 pati dan Polres Pati dengan perayaan Natal penuh kenyamanan dan mari berdoa agar Indonesia terhindar dari bencana dan musibah,” kata Dandim dalam sambutannya.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan, “Puji syukur kepada Tuhan YME, dan pelaksanaan Natal ini berjalan aman dan kami hadir disini mudah mudahan bisa memberi rasa aman dalam semua rangkaian kegiatan ibadah,”.

“Kami berharap kerjasamanya apa saja yang perlu dishering dan di informasikan kami siap membantu,” imbuhnya.
Sementara itu, Gudurian Pati yang diwakili oleh Kyai Happy Irianto mengucapkan, Selamat berbahagia bersama dalam menjalankan ibadah natal, “saya sangat bangga karna bapak ibu sekalian dapat melaksanakan ibadah natal dengan tertib dan khidmat,”.
“Harapan kami kegiatan natal di Juwana bisa menjadi teladan untuk daerah-daerah lain,” harapnya. (pn/sol)

LEAVE A REPLY