sponsor

Padang TIME.com-BLORA – Melihat capaian pembangunan talud dan jalan makadam, sasaran fisik utama TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, termasuk pekerjaan fisik lainnya dan non fisik, Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi SE, memberi apresiaasi
kepada Satgas dan warga. ”Kami yakin pembangunan jalan ini bisa rampung sampai hari penutupan nanti,” tandasnya.

Menurut orang nomor satu di Kodim Blora itu, untuk pembangunan Pos Kamling, jamban, renovasi mushola capaiannya rata-rata hampir 100 persen.

Demikian pula, pelaksanaan kegiatan non fisik juga sudah berjalan lancar dan sukses. Seperti sosialisasi wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan pertanian, perkebunan, peternakan dan kehutanan, penyuluhan KB Kesehatan dan pengobatan gratis, penyuluhan hukum dan kamtibmas, bahaya narkotika, sosialisasi bahaya ancaman terorisme dan paham radikalisme.

”Tahap finishing sejumlah kegiatan fisik dipercepat, bahkan kegiatannya dikerjakan sampai sore menjelang malam. Ditahap akhir ini, semua kemampuan yang ada dikerahkan, sehingga pada saat penutupan nanti, semua kegiatan bisa selesai. Apalagi cuaca sekarang sangat mendukung, sehingga semua pekerjaan dimaksimalkan,” papar Dandim ALi Mahmudi.

Dia berharap semua hasil program TMMD Kodim Blora bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Jurangjero dan termasuk warga Desa Nglengkir. Pembangunan jalan diharapkan bisa mempermudah akses transportasi bagi masyarakat dari Jurangjero menuju Nglengkir dan sebaliknya.

Selain itu, jalan makadam sepanjang 1.360 Meter tesebut diharapkan bisa memperlancar aktifitas masyarakat dalam rangka pengangkutan hasil bumi untuk dijual, sehingga penghasilan dan pendapatan masyarakat bertambah yang pada akhirnya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. (pendim 0721/Blora

Balang

LEAVE A REPLY