Cor Jalan Selesai Sebelum Penutupan TMMD

52

PadangTIME.com – Rembang –,Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang bersama warga masyarakat kejar target pengecoran jalan penghubung Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, minggu ( 11/11).

Panasnya matahari diwaktu siang yang sangat menyengat, tidak dihiraukannya karena pekerjaan selesai cepat dan tepat, Sebelum TMMD ditutup 13 november mendatang.

Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir menyampaikan, ” kami anggota satgas seharian penuh memang bekerja dengan semangat dan antusias yang tinggi tanpa mengenal lelah, karena ini wujud bakti kami kepada rakyat di wilayah terpencil, dan saya selalu menekankan kepada anggota agar kejar target sasaran kerja selesai sebelum TMMD ditutup,” tuturnya.

Dilain tempat Kepala Desa Pasedan Kusman menyampaikan, ”kami sangat berterimakasih sekali kepada TNI yang membangun desa kami, sehingga harapan warga mempunyai jalan bagus dapat tercapai, semoga TNI selalu dicintai rakyat,” ungkapnya. (0720).

LEAVE A REPLY