Ciptakan Rasa Nyaman Dengan Berbagi Kasih Bersama Warga Perbatasan

2130

Padang TIME.com-Praka Sakdollah anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh terlihat sedang menyediakan minuman yang dibagikan secara gratis kepada warga yang tengah berbelanja di Pasar Rakyat Sakafini, Ds. Tohe, Kec,Raihat, Kab. Belu.

“Kami sebagai TNI dan juga sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh sangat merasa senang dapat berbagi kebahgiaan meski dengan hal yang sederhana bersama dengan warga sekitar terutama di wilayah perbatasan”, ungkap Praka Sakdollah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh kepada masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh sebagai pasukan penjaga perbatasan RI-RDTL bukan hanya menjaga kedaulatan negara namun juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di sekitarnya.

“Saya mewakili warga Desa Tohe mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang telah banyak memberikan kontribusi kepada warga Desa Tohe”, umbuh Bapak Siprianus selaku Kepala Desa Tohe.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Mayor Inf Joni E. P. S.Ip, menyampaikan bahwa kehadiran anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh harus bisa mampu mengatasi kesulitan dan mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di sekelilingnya.

LEAVE A REPLY