Calhaj Pati Diberangkatkan Dari Pendopo

872
sponsor

PadangTIME.com – Pati, Bertempat di Halaman Kantor Setda Kabupaten Pati, Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos mendampingi Bupati dalam rangka pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 58 Kabupten Pati Tahun 2019. Selasa 23 Juli 2019.

Bupati Pati H.Haryanto SH MM M.Si dalam sambutannya pada upacara pemberangkatan haji mengatakan malam ini Kabupaten Pati akan memberangkatkan calon jemaah haji untuk kloter 58 yang berjumlah 321 orang dengan ditambah 3 orang (TPHD). Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati mengajak semua yang hadir untuk mendo’akan agar semua jema’ah dapat tiba di tanah suci dan pulang ke tanah air dengan selamat tanpa ada gangguan apapun.
“ Jaga kesehatan, yang tahu fisik dan kelemahan adalah dirinya sendiri karena cuaca sangat berbeda sekali, untuk kharom TPHD jangan mengurusi diri sendiri perhatikan para jamaah yang menjadi tanggunj jawabnya. Semoga semua menjadi haji mabrur,” Pesan Bupati.

Menambahkan, Bupati berharap disana sesama jemaah haji agar saling membantu dan saling mengawasi dengan jemaah haji Indonesia dan dalam ibadah haji agar disiplin dan kompak sesama kelompok serta saling kerjasama sehingga perjalanan haji berjalan lancar dan dimudahkan segala urusan baik ditanah suci maupun sampai pulangnya nanti.

Dalam pemberangkatan tersebut rombongan dikawal langsung dari Polres Pati selama dalam perjalanan menuju pemondokan Haji di Boyolali. (sol/pdmpati)

Balang

LEAVE A REPLY