Padang TIME.com-Kabupaten kepulawan mentawai dikenal dengan banyak tempat wisata, salah satunya ombak besar, berselancar, alam nya yang masih asri serta kuliner kuliner, tato dan kerajinan tangan yang masi sangat perlu di kembngkan dan dipromosikan, sehingga nilai jualnya sampai ke luar mentawai.

Melalui festival pesona mentawai ini,adalah salah satu cara memperkenalkan budaya mentawai,kuliner, wisata,serta kerajinan tangan.

Terlepas dari itu dinas pariwisata juga ambil bagian datmempromosikan /memperkenalkan melalui ajang festival pesona mentawai mendatang.

Mateus samalinggai menjelaskan bahwa, Mentawai ini terkenal dengan surfing, tato, yang tertua didunia, terkenal di dunia, jadi satu kebanggaan kita, dengan adanya acara festifal pesona mentawai ini bisa kita mengangkat kuliner mentawai, yang berupa sagu, keladi, serta berbagai olahan khas mentawai, pada

Di samping itu juga masyarakat seluruh mentawai di libatkan untuk hadir serta meraimankan acara fersival pesona mentawai pada tanggal 28 nanti.
Tutupnya, (i).

LEAVE A REPLY