PadangTIME.com – Rembang Dalam menghadapi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Serda Umarsaid yang sekarang menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pasedan melaksanakan blusukan yang bertujuan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan untuk ikut serta dalam pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko ini. Sabtu (13/10).

“Saya Berharap warga Dukuh Ngotoko ini secara bergantian sesuai jadwal yang telah dibuat untuk ikut serta bersama-sama TNI membangun jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko dan Desa Pasedan ini” Himbau Umarsaid. Keberadaan Babinsa sangatlah penting di daerah binaannya yang senantiasa selalu mengajak warganya untuk selalu ikut kegiatan-kegiatan di desanya baik kegiatan gotong royong, Siskampling dan kegiatan-kegiatan positif lainya.

Satgas TMMD yang ditugaskan di TMMD Reguler ke 103 ini nantinya akan tinggal dilokasi barbaur dengan warga dan akan tinggal di rumah-rumah warga setempat, selain kerja fisik diluar jam kerja diharapkan Satgas TMMD ini bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan warga berupa olah raga bersama, Komsos dan lain sebagainya. Diharapkan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke 103 ini bisa menberi banyak manfaat bagi warga setempat khususnya lebih-lebih bisa berdampak positif untuk warga sekitar Desa Pasedan.

TMMD Reguler ke 103 ini rencana dilaksanakan selama 30 hari dan akan dibuka pada tanggal 15 Oktober 2018 dan sebelumnya dimulai dengan Pra-TMMD sepuluh hari sebelum TMMD dibuka secara resmi. Dengan kebersamaan TNI-Rakyat yang secara iklas bahu berbahu bekerja bersama, program TMMD Reguler ke 103 akan terlaksana sesuai rencana. (0270)

LEAVE A REPLY