Betti Sadiq Pasadigoe Pilkada Tanah Datar Mendaftar Ke Nasdem

237

PadangTIME.com – Betti Sadiq Pasadigoe yang merupakan mantan anggota DPR RI itu, menyebutkan dirinya akan bertekad untuk memajukan dan membangun Tanah Datar yang lebih baik.

Dua orang tokoh Tanah Datar, Betti Sadiq Pasadigoe dan John Enardi, mendaftar ke Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanah Datar, sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar, Rabu (9/10).

“Betti mengatakan saat mendaftarkan diri ke Partai Nasdem semoga partai bisa memperhitungkan kehadiran kami sebagai balon buoati Tanah Datar,” kata Betti.

Betti Shadiq juga menyampaikan keinginannya untuk membangun Kabupaten Tanah Datar secara langsung, atas niat itulah ingin maju pada Pilkada 2020.

“Ketika mendapat informasi Nasdem membuka peluang, saya datang mengambil formulir dan akan menyerahkan setelah diisi sekaligus mendaftar di Partai Nasdem, semoga bisa diusung untuk Pilkada 2020,” kata Betti Shadiq Pasadigoe.

Betti Shadiq Pasadigoe mantan anggota DPR RI didampingi anggota timnya, masing-masing Nasrul Malin Batuah, Rahmad Dani dan Kuswardini, diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem Nova Hendria dan Ketua Penjaringan Khairuddin Nur serta Sekretaris Partai Nasdem Angger.

Sebelumnya, Jhon Enardi sebagai tokoh yang mendapat dukungan dari IKMAL (Ikatan Keluarga Malalo) datang lebih duluan di Partai Nasdem.

Jhon Enardi dalam kesempatan itu mengatakan, dalam menghadapi pesta demokrasi kedepan untuk sama-sama mensukseskan Pilkada 2020.

“Seandainya saya atau ibuk Betti diamanahkan untuk memimpin Tanah Datar diharapkan mendapat dukungan sepenuhnya oleh partai maupun masyarakat Tanah Datar,” katanya.

Sementara itu Ketua Penjaringan Partai Nasdem Khairuddin Nur, menyebutkan bahwa Nasdem tetap menganut sistem pendaftaran tanpa mahar dalam Pilkada, sesuai dengan peraturan organisasi dari DPP Partai Nasdem.

“Kami berharap, bapak dan ibu tidak sekedar mengambil Formulir, tetapi juga mengembalikan formulir yang telah diisi, dengan kata lain mendaftar di Partai Nasdem Tanah Datar,” kata Khairuddin melirik kepada kedua balon bupati itu.

Senada dengan itu, Ketua DPD Partai Nasdem Nova Hendria, juga mengatakan semua balon bupati yang mendaftar di Nasdem diberlakukan sama, baik kader maupun bukan kader.

“Kita berharap proses dapat dilalui dengan baik, meskipun keputusan terakhir terletak pada DPP, bukan pada DPD. Kemudian pihak DPP juga akan melakukan survey terhadap balon yang telah mendaftar, bagi yang tampil sebagai terbaik tentu mempunyai peluang untuk menjadi calon bupati yang diusung Partai Nasdem,” ujarnya.(red)

LEAVE A REPLY